Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Koordinasi Dengan Pengurus DPD II Partai Golkar kota Denpasar

Koordinasi Dengan Pengurus DPD II Partai Golkar kota Denpasar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

Pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2020 pukul 08.00 wita, bertempat di Kantor DPD II Golkar Kota Denpasar, dilakukan koordinasi dengan pengurus Golkar Kota Denpasar An IB Mayun Komala Putra terkait dengan pelaksnaam Musda Partai Golkar Kota Denpasar pada hari Minggu 16 Agust 2020 PKL 09.00 WITA bertempat di Gedung Koperasi Sedana Madu Br Medura Sanur Densel.

” Sesuia dengan keterangan yang diberikan oleh yang bersangkutan bahwa maksud dan tujuan dari Musda adalah untuk mendengar laporan pertanggung jawaban pengurus lama, memilih calon ketum dan memilih bakal calon yang akan adiusung pada pilwali tahun 2020.

Ditempat terpisah Kasat Intelkam Kompol Gede Sumena, S.Sos. MM mengatakan ” Dengan adanya informasi tersebut Kasat Intelkam memerintahkan Anggota untuk melakukan monitor dan Pengamanan tertutup sehingga tidak sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan sehingga kegiatan politik dapat berjalan dengan baik dan protokol kesehatan tetap dijalankan pada masa pandemi Covid -19 yg terjadi saat ini “.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …