Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Adaptasi Kebiasaan Baru Personil Unit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Klaster Pasar

Adaptasi Kebiasaan Baru Personil Unit Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Klaster Pasar

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Guna menekan penyebaran covid-19 personil unit Lalu Lintas lakukan sambang dan dialogis berikan himbauan protokol kesehatan.

Seperti yang telah dilaksanakan personil Unit Lantas Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar Bripka I Nyoman Sudabayu melaksanakan kegiatan Sambang dan Dialogis pada Pasar Tradisional Kuta jalan Raya Kuta, sampaikan himbauan protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus corona, Sabtu (15/08 /2020) pagi.

” Masing-masing pedagang dan pengelola pasar juga diharapkan disiplin dalam memberi contoh kepada pengunjung untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan tetap jaga jarak, sehingga kita terhindar dari penularan virus covid 19,” ujar Bripka I Nyoman Sudabayu.

Demikian pula dengan penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., bahwa kepada personil Polsek Kuta khususnya unit lalulintas walaupun dalam situaai pandemi agar tidak pernah bosan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhui protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …