Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Laksanakan Patroli, Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Masyarakat

Laksanakan Patroli, Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Masyarakat

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima, personil polsek kutsel melaksanakan patroli dan sambang dalam upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Aiptu I Ketut Suwitro Goni saat laksanakan patroli dan sambangi rumah warga bersama rekan lainnya di Perum Puri Gading, Jimbaran, Kuta Selatan, Jumat (14/08/20) jam 15.30 wita.

Dikatakan Aiptu Goni, “Selain melaksanakan patroli wilayah personil juga melaksanakan sambang dan dialogis dengan pedagang untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Mengingatkan agar selalu ikut menjaga keamanan lingkungan.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Sabtu, (15/08/20) dalam upaya meningkatkan keamanan wilayah, secara rutin personil polsek kutsel polresta denpasar melaksanakan patroli dan sambang.

“Personil secara rutin melaksanakan patroli dan sambang. Dengan melaksanakan sambang personil dapat berdialog langsung dengan masyarakat, sehingga permasalahan awal yang ada ditengah – tengah masyarakat bisa terselesaikan dengan baik dan tidak meluas. Sehingga keamanan wilayah tetap terjaga dengan baik.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …