Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Kolaborasi Satlantas Polresta Denpasar Dan Dishub Kota Denpasar Menjadi Sahabat Masyarakat

Kolaborasi Satlantas Polresta Denpasar Dan Dishub Kota Denpasar Menjadi Sahabat Masyarakat

Polda Bali, Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Polisi sahabat masyarakat bukan suatu slogan untuk pencitraan saja, dibuktikan oleh Satlantas Polresta Denpasar mendorong mobil milik masyarakat yang mogok di tengah jalan.

Terlihat pagi ini, Kamis (13/8) jam 07.00 wita di simpang Buagan, Jalan Teuku Umar dan Jalan Imam Bonjol personil Satlantas Polresta Denpasar dan Dishub Kota Denpasar berkolaborasi mendorong mobil milik salah satu masyarakat yang berlalulintas mogok di tengah jalan sehingga menghambat arus lalulintas dari barat.

“Dibantu rekan dari Dishub Kota Denpasar mendorong kendaraan yang mogok menepi ke tempat yang aman agar tidak menghambat arus lalulintas dari barat,”kata Aiptu Made Gama, personil Satlantas Polresta Denpasar dari unit Patroli saat ditemui.

Diungkapkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K mengatakan,”Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kepolisian, kita harus bisa menjadi sahabat bagi masyarakat itu sendiri dengan melaksanakan tugas pokok kita sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat setulus hati,”ucap perwira penanggung jawab terselenggaranya lalulintas di wilkum Polresta Denpasar.

Semoga kami bisa melayani masyarakat dengan semakin baik sehingga kerjasama kita semakin meningkat untuk menciptakan situasi tetap kondusif,”harap AKP Adi Sulistyo Utomo. (BT23)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …