Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Personel Polri Diterjunkan Saat Pagi Hari

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Personel Polri Diterjunkan Saat Pagi Hari

Polda Bali, Polresta denpasar – Kepolisian resor kota denpasar atau satuan lalu lintas terjunkan personel di jalan agar arus lalu lintas lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan saat lalu lintas ramai di pagi hari kamis (13/08/2020).

Saat pagi hari sangatlah padat keadaan arus lalu lintas. Dikarenakan saat jam itulah banyak masyarakat memulai aktifitasnya, mulai dari masyarakat bekerja.

Terlebih lagi banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas menjadi ramai dan sesak. Tak jarang para penyeberang tidak dapat kesempatan dari pengguna jalan lain apalagi pagi hari bersamaan dengan aktifitas, namun kehadiran Polisi Lalu Lintas mereka bisa menyeberang dengan aman.

kasat lantas AKP Adi Sulistyo utomo, S.I.K mengungkapkan bahwa hal seperti ini sangatlah efektif dilakukan oleh anggotanya mengatur dan mengamankan jalan di pagi hari.

“Dengan tujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum kota denpasar,” tandasnya.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …