Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Waskat Personil Bertugas, Anggota Provost Polsek Benoa Polresta Denpasar Hindari Penyimpangan Dalam Pelaksanaan Tugas

Waskat Personil Bertugas, Anggota Provost Polsek Benoa Polresta Denpasar Hindari Penyimpangan Dalam Pelaksanaan Tugas

Waskat Personil Bertugas, Anggota Provost Polsek Benoa Polresta Denpasar Hindari Penyimpangan Dalam Pelaksanaan Tugas

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Melaksanakan pengawasan personil Polsek Benoa yang sedang melaksanakan tugas dilakukan pengawasan melekat (waskat) oleh Provost Polsek Benoa.

Hal tersebut disampaikan oleh Provost Polsek Benoa Polresta Denpasar, Aiptu Ketut Wiadnyana, saat melakukan pengawasan dan pemantauan personil di jaga tahanan Polsek Benoa berdialog dengan petugas Jaga Aiptu MD Sudana (15 Agustus 2020) jam 20.32 Wita.

“Melakukan pengawasan serta pemantauan serta memberikan motivasi kepada personil jaga tahanan, biar tdk ada barang2 yang terlarang di ruang tahanan, seperti sajam, korek api dan lainnya. sedang melaksanakan tugas rutin penjagaan,” katanya.

Juga ditambahkan oleh oleh Kapolsek Benoa Polresta Denpasar Kompol Abdus Salim, S.Sos bahwa selain Kapolsek, Kanit Provost wajib untuk memastikan personil Polsek Benoa melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Diharapkan kedisiplinan personil dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai wujud pelayanan prima Polri, dengan tujuan utama menekan angka kejahatan,” kata Kompol Abdus Salim, S.Sos. (Bna33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …