Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Giat sambang ke pasar dalam rangka pemantau era kebiasaan Baru

Giat sambang ke pasar dalam rangka pemantau era kebiasaan Baru

Giat sambang ke pasar dalam rangka pemantau era kebiasaan baru *

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas Polsek Kuta melaksanakan sambang ke pasar-pasar di wilayah hukum Polsek Kuta Polresta Denpasar.

Pada hari Sabtu (15/08/2020) jam 19.30wita bertempat di pasar Egar Manah Basangkasa Jl.Seminyak Kuta Badung, Panit 1 Lantas Kuta Polresta Denpasar Aiptu Nengah Selamet melaksanakan sambang dan melakukan dialogis dengan pedagang dan pengunjung pasar, untuk menyampaikan peasn Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan virus Kovid-19 di era kebiasaan baru, mengingat pasar merupakan salah satu klaster penyebaran virus kovid-19.

Kami melakukan himbauan penggunaan masker, cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkerumun dalam jumlah banyak orang sehat sehingga terihindar dari virus kovid-19 yg sampai saat ini vaksin nya masih tahap uji klinis.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., mengatakan bahwa “kesehatan adalah prioritas utama pasw terjangkitnya virus kovid-19 untuk itu personil tidak boleh bosan utk menghimbau kepada masyarakat selalu menerapan protokol kesehatan untuk terhindar dari virus”. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …