Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Sambangi Kantor Perwakilan Lazada, Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Sambangi Kantor Perwakilan Lazada, Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Sambangi Kantor Perwakilan Lazada, Bhabin Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Bhabinkamtibmas dalam tugasnya membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah di desa binaanya dapat memberikan pelayanan secara maksimal dengan melaksanakan sambang menyampaikan himbauan demi menjaga keamanan yang kondusif.

Hal tersebut diungkapkan Aiptu I Made Sandra selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar saat memeberikan arahan Petugas Keamanan Kantor Perwakilan Lazada Kampial di Wilayah Jln Darmawangsa Benoa untuk memantau keamanan lingkungan, Sabtu(15/8/20) pukul 10.55 wita.

“Bersama dengan para Satpam bersinergi menjaga situasi keamanan dan selalu menginformasikan hal-hal yang dapat menggangu keamanan serta tidak lupa selalu menginformasikan jika ada hal-hal aneh segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau pihak kepolisna setempat,” kata Aiptu Sandra.

Dikatakan Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan ” Bhabinkamtibmas senantiasa mampu melakukan upaya menjaga keamanan bersinergi dengan satuan pengamanan setempat, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan masyarakat akan memberikan dan mau diajak menciptakan kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …