Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Dialogis Dengan Pegawai Front Office Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Wujudkan Situasi Wilayah Tetap Aman

Dialogis Dengan Pegawai Front Office Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Wujudkan Situasi Wilayah Tetap Aman

Dialogis Dengan Pegawai Front Office Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Wujudkan Situasi Wilayah Tetap Aman

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melaksanakan Koordinasi dengan pihak karyawan Hotel Westin terkait dengan adanya aktivitas pariwisata serta pemantauan situasi wilayah.

Disampaikan oleh Padal Polsek Kuta Selatan ( Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda I Ketut Darsana, saat di berada di Hotel The Westin Nusa Dua melakukan koordinasi dengan pihak hotel terkait himbaun adaptasi kebiasaan baru dikawasan wisata. Sabtu,(15/8/20) pukul 10.30 Wita.

“Penyampaian tujuan dan maksud koordinasi dengan Hotel terkait diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru dilingkungan hotel dan sekitarnya sehingga penyebaran covid-19 dapat diminimalisir” katanya.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar, AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dilakukan konfirmasi melalui telephone, mengatakan “bersinergi dan koordinasi saat akan dilaksanakannya suatu kegiatan agar tidak timbul permasalahan yang lebih besar sehingga menjadi lebih sulit untuk diselesaikan ,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …