Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Bersama Pendeta GKRI Personil Polsek Kutsel, Polresta Denpasar Lakukan Koordinasi

Bersama Pendeta GKRI Personil Polsek Kutsel, Polresta Denpasar Lakukan Koordinasi

Bersama Pendeta GKRI Personil Polsek Kutsel, Polresta Denpasar Lakukan Koordinasi

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan, Melaksanakan Koordinasi dengan pihak Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI) dan Pecalang Desa Adat Jimbaran terkait dengan mulai adanya aktivitas Ibadah.

Disampaikan oleh Personil Polsek Kutsel dalam hal ini Unit Intelkam Polsek Kutsel yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, yang saat ini berada di Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI) Jimbaran melakukan monitoring dan koordinasi dengan bapak Pendeta dan Pecalang terkait himbaun adaptasi kebiasaan baru di tempat Ibadah pada hari Sabtu,(15/8/20) pukul 17.30 Wita sehingga pandemi covid-19 dapat diminimalisir.

Adapun maksud dan tujuan koordinasi guna terciptanya situasi Ipoleksosbudkam di wilayah hukum Polsek Kutsel, Polresta Denpasar, Polda Bali.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar, AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dilakukan konfirmasi melalui telephone, mengatakan “bersinergi dan koordinasi saat akan dilaksanakannya suatu kegiatan agar tidak timbul permasalahan yang lebih besar sehingga menjadi lebih sulit untuk diselesaikan ,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …