Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat

SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat

SPKT Polsek Kutsel Polresta Denpasar memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kutsel

Pelayanan di Spkt Polsek Kutsel adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat secara terpadu dan profesional sebagai garda terdepan bidang pelayanan di Polsek.

Memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat menjadi harapan dari masyarakat untuk memperoleh kejelasan tentang suatu permasalahan yang dipertanyakan, oleh karena itu petugas Spkt harus berbekal mentalitas yang baik, penampilan yg sempatik,menguasai perundang-undangan dan pengetahuan lainya, mampu berkomunikasi dengan baik, humanis, mampu oprasionalkan Computer dan memahami tentang prosedur penerimaan laporan Polisi.

Seperti yang sedang dilakukan Kaspkt Aiptu Rusmawarno, sedang memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang datang untuk melaporkan tentang kehilangan surat surat penting seperti Kartu Bpjs, Kartu Atm, dan Kartu Tanda Penduduk. Dengan berbekal kereteria tersebut diatas diharapkan masyarakat merasa puas dan senang dengan pelayanan yang dilakukan oleh unit SPKT.

AKP Yusak Agustinus Soai. SIK selaku Kapolsek Kuta Selatan ,juga selalu mengingatkan agar unit SPKT dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat agar tetap mengutamakan tata kerama yang Humanis sehingga masyarakat semakin cinta terhadap Polisi. ( KS33 ).

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …