Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Kedatangan Penumpang Peningkatan Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Terminal Domestik

Kedatangan Penumpang Peningkatan Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Terminal Domestik

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Padal Polsek Udara bersama personil lainnya hari Jumat malam (14/8/2020) melaksanakan pemantauan kedatangan penumpang di terminal kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan sampai saat ini kedatangan penumpang atau Wisdom ke Bali yang datang melalui Bandara Ngurah Rai, semakin hari semakin bertambah walau penerbangan masih sangat terbatas dan masih mengkhusus hanya pada penerbangan domestik sesuai Peraturan Menhub dan Surat Edaran Gubernur Bali serts Surat Edaran Gugus tugas Covid-19.

Padal bersama personil lainnya melakukan pemantauan di Terminal kedatangan domistik Bandara Ngurah Rai, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para Wisman yang datang ke Bali, namun untuk ranah dibidang kesehatan ditangani oleh KKP ( Kantor Kesehatan Pelabuhan ) Kelas I Denpasar, dengan pemeriksaan secara cermat dan teliiti, pemeriksaan surat Rapid test masa berlaku selama 14 (empat belas hari).

Sehingga penyebaran Covid-19 di Bali dapat ditekan, dengan maksud percepatan Destinasi wisata ke pulau Bali, mengingat masyarakat Bali sangat bergantung dari kunjunhan wisatawan, sehingga perekonomian masyarakat Bali dapat segera berangsur pulih.(ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …