Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Selalu Komit Dalam Keamanan Bandara Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Bersinergi Dengan Personil TNI AU

Selalu Komit Dalam Keamanan Bandara Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Bersinergi Dengan Personil TNI AU

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Keamanan Bandara Ngurah Rai jamin tetap kondusif dan nyaman bagi para pengguna jasa bandara sudah menjadi komitmen bagi Personil Polsek Udara yang selalu bersinergi bersama personil TNI AU Ngurah Rai.

Hal itu diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Piroso saat melaksanakan pengamanan bersama personil TNI AU di terminal domestik Bandara Ngurah Rai, jumat (14/8/2020) siang.

“Keamanan Bandara dan kenyamanan bagi para pengguna jasa menjadi prioritas pengamanan yang bersama-sama dan bersinergi dengan personil TNI AU,”ucap Aiptu Piroso.

Sementara itu Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengungkapkan,”pengamanan bandara yang dilakukan oleh personil Polsek Udara tetap bersinergi bersama personil TNI AU dan security sehingga keamanan yang kondusif akan selalu dapat dipertahankan”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …