Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Pimpin Serah Terima Tugas Jaga Tekankan Masalah Kehadiran Personil

Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Pimpin Serah Terima Tugas Jaga Tekankan Masalah Kehadiran Personil

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara –
Perwira pengawas (pawas) Polsek Udara Polresta Denpasar memberikan arahan/AAP terhadap petugas jaga baru dan lama, dan selalu mengingatkan personil dalam melaksanakan tugas berpegang pada aturan yang berlaku sehingga maksimal dalam tugas pelayanan masyarakat dan termasuk penempatan personil di lapangan.

Demikian penegasan yang diungkapkan oleh Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Iptu Ch. Rachmadan usai memberikan arahan serah terima tugas jaga di depan mako Polsek Udara, pada hari jumat (14/8/2020) malam.

Di konfirmasi Kapolsek Udara Polresta Denpasar Udara Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan, “pawas yang melaksanakan tugas jaga berkewajiban mengingatkan dan selalu memberikan arahan atau App kepada personil jaga”.

“Meningkatkan disiplin sambil mengecek perkuatan personil, serta mengoptimalkan tugas pengamanan mako dan pelayanan kepada masyarakat di lapangan,” tegas Kapolsek Udara. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …