Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Lakukan Giat Patroli Domestik Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Memastikan Keamanan Tetap Kondusif

Lakukan Giat Patroli Domestik Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Memastikan Keamanan Tetap Kondusif


Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar menyusuri terminal keberangkatandomestic Bandara Ngurah Rai untuk memastikan keamanannya dalam keadaan kondusif memberikan kenyamanan kepada para penumpang yang akan berangkat.

Hal itu diungkapkan personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Md Busana saat sedang melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki di terminal keberangkatandomestic, pada hari jumat (14/8/2020) malam.

“Menyisir terminal keberangkatan domestic untuk memastikan keamanannya dengan berjalan kaki sepanjang areal dan tempat-tempat rawan,” ucap Aiptu Busana.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E saat di mintai konfirmasi melalui sambungan telephon mengatakan, “disamping kegiatan pengamanan personil juga melaksanakan kegiatan patroli areal tempat tugasnya sehingga dapat memastikan keamanan terminal domestic tetap kondusif”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …