Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Berikan Kenyamanan Penumpang Berangkat Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Pantau Terminal Domestik

Berikan Kenyamanan Penumpang Berangkat Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Pantau Terminal Domestik

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan atensi keberangkatan para penumpang yang melalui terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai. Dalam pantauan situasi keberangkatan arus penumpang saat itu terpantau masih berjalan lancar.

Hal itu diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Nym Wardana bersama personil lainnya saat melaksanakan pengamanan penumpang di areal keberangkatan domestik, pada hari jumat (14/8/2020) siang.

“Memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan para penumpang yang berangkat di bandara sehingga dengan kehadiran aparat Polri dapat menciptakan situasi atau suasana yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu Wardana.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E saat dimintai konfirmasinya melalui sambungan telephon mengatakan, “personil hadir di terminal keberangkatan domestik untuk memberikan rasa aman kepada para penumpang yang akan berangkat dan terciptanya situasi yang kondusif”. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …