Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Penumpang Mengalami Peningkatan Melalui Terminal Domestik Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Lakukan Perngamanan

Penumpang Mengalami Peningkatan Melalui Terminal Domestik Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Lakukan Perngamanan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Meningkatnya para penumpang yang datang melalui terminal kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai, mengharuskan personil Polsek Udara untuk selalu hadir dalam kegiatan pengamanan guna memberikan suasana aman dan kondusif.

Diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Rudi Hartono bersama rekan lainnya saat melaksanakan pengamanan di terminal domestic, jumat (14/8/2020) siang.

“Pengamanan personil di kedatangan domestic guna memberikan suasana aman dan kondusif bagi para penumpang yang baru tiba,”ujar Aiptu Rudi.

Dalam konfirmasinya, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol ASgung Budiarto, S.E. mengungkapkan penempatan personil sesuai dengan pemetaan kerawanan dengan kehadiran personil di masing-masing pos akan memberikan dampak positif bagi penumpang. (Ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …