Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Antisipasi Pelanggaran Personil Kanit Provos Polsek Kuta Polresta Denpasar Laksanakan Kegiatan Waskat

Antisipasi Pelanggaran Personil Kanit Provos Polsek Kuta Polresta Denpasar Laksanakan Kegiatan Waskat

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Untuk memastikan pelaksanaan tugas yang minim pelanggaran perlu adanya waskat atau kontrol secara berkala, pada semua bidang pelayanan.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (14/08/2020) malam , Kanit Provos Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Bambang DS melaksanakan Waskat dan pengecekan pada kegiatan Gatur personil Lantas di jalan Raya Kuta, guna pastikan kehadiran personil dan nihil pelanggaran.

“ Guna pastikan kehadiran personil dalam pelaksanaan tugas serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” ucap Kanit Provos.

Sesuai dengan apa yang ditekankan oleh Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, bahwa personil yang mengemban jabatan Waskat , agar senantiasa melakukan kontrol untuk memastikan kehadiran personil dan nihil pelanggaran dan sesuai dengan protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …