Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Personil Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar Pantau Pergerakan Arus Lalin Di Pos Toll Bandara

Personil Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar Pantau Pergerakan Arus Lalin Di Pos Toll Bandara

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara.
Personil Lantas Polsek Udara Aiptu Nym Suastika hari Jumat malam (14/8/2020) melaksanakan pemantauan pergerakan arus Lalu Lintas di toll gate masuk Bandara Ngurah Rai.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan sampai saat ini situasi dan pergerakan arus lalu lintas ke dan dari Bandara Ngurah Rai, baik yang akan mengantar dan menjemput penumpang atau kendaraan box melalui Bandara Ngurah Rai, masih sangat sepi/landai sebagai dampak dari dibatasinya penerbangan Domistik dan serta penerbangan Internasional yang sampai saat ini masih belum dibuka.

Disamping melaksanakan pemantauan di pos toll gate masuk juga secara selektif memberi teguran dan himbauan kepada pengemudi kendaraan maupun penumpang untuk selalu taat dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker walau saat berada didalam kendaraan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran corona virus disease. (ga33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …