Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Guna Tingkatkan Kerjasama Bhabin Serangan dengan Aparat Pemerintahan Selalu Koordinasi

Guna Tingkatkan Kerjasama Bhabin Serangan dengan Aparat Pemerintahan Selalu Koordinasi

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Menjaga keamanan tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan khususnya Kelurahan Serangan dengan melaksanakan sambang, patroli dialogis, pembinaan dan penyuluhan, giatkan poskamling dll.

Bhabinkamtibmas Serangan Polsek Densel Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Maklum melaksanakan koordinasi di Kantor Lurah Serangan menyampaikan beberapa arahan pimpinan, kasus – kasus yang terjadi maupun menghimpun permasalahan-permasalahan yang ada di desa, Jumat (14/8/2020) siang.

“Kegiatan koordinasi dilakukan guna mengajak aparat pemerintahan bersama – sama menciptakan keamanan yang kondusif dimulai dari aparatnya dan kemudian mengajak warga masyarakat,” kata Aiptu I Ketut Maklum.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

“Menyampaikan agar selalu tingkatkan koordinasi Bhabinkamtibmas dengan aparat pemerintahan dibawah guna menyerap aspirasi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif,” kata Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. (DS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …