Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Persiapan Lomba Layang-Layang Bhabinkamtibmas Peguyangan Kaja Polsek Denbar Polresta Denpasar Hadiri Rapat

Persiapan Lomba Layang-Layang Bhabinkamtibmas Peguyangan Kaja Polsek Denbar Polresta Denpasar Hadiri Rapat

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat

Cuaca berangin yang terjadi di seputaran daerah Denpasar akhir akhir ini berdampak timbulnya tren layang layang dengan berbagai kreasi. Siang ini Jumat (14/8/2020) pukul 13.00 wita Bhabinkamtibmas desa Peguyangan Kaja Aiptu I Gusti Asiawan di bawah pengawasan Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung A. Udayani Addi sesuai perintah Kapolresta Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan S.IK, M.H, melaksanakan rapat koordinasi persiapan Lomba Layang Layang dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke -75 oleh Karang Taruna Putra Negara.
Kegiatan akan dilaksanakan 2 hari mulai tanggal 15/08/2020 – 16/08/2020 dengan lokasi masing-masing 11(sebelas) banjar di desa Peguyangan Kaja.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung A. Udayani Addi memyampaikan “pendisiplinan masyarakat tetap menjadi tugas Polri dan agar lomba layang – layang dapat memupuk rasa kebersamaan serta keprihatinan masyarakat di wilayah hukum Denpasar Barat Polresta Denpasar agar penyebaran pandemi tidak meluas sehingga dapat memutus mata rantai virus covid 19”. (BAR33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …