Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Kanit Provos Polsek Kuta Polresta Denpasar Cek Kesiapan Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas Kelurahan

Kanit Provos Polsek Kuta Polresta Denpasar Cek Kesiapan Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas Kelurahan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta, – Guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas, kesiapan kendaraan dinas sebagai sarana pendukung sangat dibutuhkan. Untuk itu guna memastikan kesiapan personil dan kendaraan dinas, Kanit Provos Polsek Kuta Aiptu Bambang DS melaksanakan pengecekan kesiapan personil dan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas. Dalam pengecekan, seluruh Bhabinkamtibmas dan kendaraan dinas dalam kondisi baik dan siap digunakan dalam kegiatan operasional Kepolisian, Jumat (14/08/2020) sore.

Selain itu, Kanit Provos Polsek Kuta juga mengingatkan Bhabinkamtibmas untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 karena Bhabinkamtibmas setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Sesuai arahan pimpinan dlm hal ini Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., agar seluruh personil dan sarana pendukung selalu dalam keadaan baik dan siap untuk operasional dan wajib mematuhi himbauan pemerintah dalam hal upaya untuk pencegahan covid-19. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …