Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pamtup dan monitor aksi penyampaian aspirasi masyarakat Karangasem di DPRD Bali oleh Sat Intelkam Polresta Denpasar

Pamtup dan monitor aksi penyampaian aspirasi masyarakat Karangasem di DPRD Bali oleh Sat Intelkam Polresta Denpasar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Sat Intelkam

Pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020 pukul 12.50 wita, bertempat di Kantor DPRD Provinsi Bali Jln. Dr. Kusuma Atmaja Niti Mandala Denpasar, telah berlangsung penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh sekitar 100 (seratus) orang masyarakat yang berasal dari 8 Kecamatan di Karangasem dengan kordinator I Gusti Putu Darma Putra asal Kecamatan Karangasem.

“Adapun maksud dan tujuan kedatangan para pengunjuk rasa adalah untuk menyampaikan aspirasi terkait pembagian bantuan stimulus usaha (BSU) untuk usaha mikro, kecil dan memengah (UMKM) di Kabupaten Karangasem yang dinilai tidak adil dan transparan” ungkap dari Aiptu I Wayan Oka Sutrisna yang tengah melaksanakan Pengamanan Tertutup dilokasi kegiatan.

Ditempat terpisah Kasat Intelkam Kompol Gede Sumena, S.Sos. MM mengatakan ” Dengan adanya infoemasi akan akan aksi dari Masyarakat Karangasem ke DPRD Bali selanjutnya telah memerintahkan Anggota untuk melakukan monitor dan Pengamanan tertutup sehingga tidak sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan sehingga kegiatan Masyarakat dapat berjalan dengan baik dan protokol kesehatan tetap dijalankan pada masa pandemi Covid -19 yg terjadi saat ini “.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …