Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Giat sambang sat binmas Polresta Denpasar di TPST – 3 R Desa Adat Seminyak

Giat sambang sat binmas Polresta Denpasar di TPST – 3 R Desa Adat Seminyak

Polda Bali – Polresta Denpasar – Satuan Binmas.

Pada hari Jumat tgl 14 agustus 2020 jam 09.30 wita, Banit Bintibmas Sat Binmas Polreata Denpasar BRIPKA IWAYAN AGUS JULIANTARA melaksanakan giat sambang kamtibmas di TPST -3R Desa Adat Seminyak berdialogis dengan salah satu pegawai staf an. Bapak IKetut Mertajaya. di himbau agar tetap mengedepan kan protokol kesehatan covid 19,selalu menjaga kebersihan pribadi, kebersihan lingkungan, dan selalu mempergunakan APD alat pelindung diri lain nya.

Pada pelaksanaan penganggkutan sampah di seputaran Desa Adat Seminyak, di harapkan kepada para petugas kebersihan tetap mempergunakan alat pelindung diri lain nya seperti masker, slop tangan, dan APD lainnya yang bertujuan mencegah penyebaran virus covid 19.

AKP AYU NYOMAN SUASTINI,SH Kasat Binmas Polresta Denpasar menjelaskan giat sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggotabinmas bertujuan tugas preemtif mencegah dan meniadakan gangguan gangguan kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi kapan dan dimana saja. (DPS 12)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …