Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Pengabenan Warga Desa Adat Kedonganan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Kuta Polresta Denpasar Atensi Kegiatan Pengabenan Warga Desa Adat Kedonganan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedonganan Aiptu I Gede Sukana koordinasi dengan Prajuru Adat terkait kegiatan Adat di wilayah Kelurahan Kedonganan.

Pada hari Kamis (13/08/2020) sore Bhabinkamtibmas Kel. Kedonganan Aiptu I Gede Sukana mendapat info dari prajuru desa Adat terkait kegiatan Pengabenan 3 lokasi dan 1 lokasi kegiatan Pernikahan warga Kedonganan.

” Adapun ke 4 acara Adat tersebut akan dilaksanakan besok hari Jumat 14 Agustus 2020 mulai jam 08.00 sampai selesai dengan lokasi : 3 lokasi kegiatan Pengabenan di Lingk. Pengenderan, Lingk. Pasek dan Lingk. Kerthayasa sedangkan acara Pernikahan berlokasi di Jl. Pengeracikan Lingk. Ketapang, “ucap Aiptu I Gede Sukana SH.

Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K., yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler secara terpisah mengungkapkan bahwa personil Polsek Kuta khususnya Bhabinkamtibmas Kelurahan senantiasa hadir dan bersinergi dengan aparat terkait atau komponen masyarakat lainnya dalam upaya bersama memberikan rasa aman dan nyaman serta himbauan tentang protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …