Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Warga Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Warga Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polda Bali- Polresta Denpasar- Polsek Kuta

Kegiatan Sambang dan Dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sudah menjadi kewajiban dalam pelaksanaan tugas sehari hari guna lebih dekat dengan Masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan pada hari Kamis (13/08/2020) siang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak, Aiptu I Wayan Sudira SE, yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, melaksanakan kegiatan Sambang dan Dialogis dengan salah satu warga di kawasan Seminyak guna berikan himbauan.

” Dalam pelaksanaan kegiatan dialogis kami menyampaikan himbauan senantiasa patuhi protokol kesehatan. Hal inilah yang menjadi tujuan kegiatan dialogis, dimana terjalin kemitraan dan mencegah hal hal yang tidak diinginkan, “ucap Aiptu I Wayan Sudira SE.

“Tingkatkan Giat Sambang dan Dialogis, Bina Kemitraan dengan Instansi terkait dan berikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru, guna terciptanya situasi kamtibmas yang Kondusif, ” demikian penekanan Kapolsek Kuta Kompol Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K. (KT33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …