Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / sat Lantas Polresta Denpasar Ajak Utamakan Keselamatan Berkendara dan Patuhi Protokol Kesehatan

sat Lantas Polresta Denpasar Ajak Utamakan Keselamatan Berkendara dan Patuhi Protokol Kesehatan

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Satuan lalu Lintas-Polresta Denpasar menggelar patroli malam ke sejumlah wilayah kota Denpasar, Senin (10/08/2020) malam.
Setiap pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker bakal diperingatkan oleh petugas. Hal ini dilakukan agar masyarakat menaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini dilaksanakan di seputaran patung i gusti ngurah rai dan jalan raya kargo tepatnya simpang citra laen

Kasatlantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K mengatakan, pelanggaran lalu lintas yang tidak menggunakan helm, pelanggaran karena melawan arus dan pelanggaran yang membahayakan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain akan mendapatkan sanksi berupa surat tilang.

Selain itu, difokuskan untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol-protokol kesehatan dari pemerintah.

“Dalam penegakan hukum, juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi, baik itu tentang tertib lalu lintas maupun tentang protokol kesehatan. Selalu diutamakan dalam pengendara diharuskan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun maupun lainnya, ” pungkasnya.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …