Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara sampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada pedagang

Satuan Sabhara sampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada pedagang

Polda Bali satuan Sabhara Polresta Denpasar
Menghimbau masyarakat untuk selalu mencuci tangan dan memakai masker dengan benar dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona di tengah pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Juli Suantara saat ditemui dalam kegiatan pengawasan aktifitas masyarakat yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis. 13 Agustus 2020 dipasar desa adat Penenjoan.

Pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, Ujar Aiptu Juli.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan pasar yang dilakukan dengan meningkatkan pengawasan terhadap segenap aktifitas masyarakat dan parkir kendaraan merupakan bentuk pelayanan kepolisian serta sebagai upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pemberlakuan adaptasi kehidupan baru.

Pengawasan pasar dilakukan untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat serta upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …