Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Sambangi kantor desa pemecutan kaja kasat Binmas Polresta Denpasar Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi kantor desa pemecutan kaja kasat Binmas Polresta Denpasar Berikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali-Polresta Denpasar-Sat Binmas.

Dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Binmas Polresta Denpasar senantiasa hadir dan melakukan kegiatan sambang.

Seperti kegiatan pada kamis (13/08/2020) kasat Binmas Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan sambang kepada kepada kepala desa pemecutan kaja Denpasar.

“ Sat binmas Polresta Denpasar senantiasa bersinergi dengan pihak terkait, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam Pemeliharaan situasi Kamtibmas di wilkum Polresta Denpasar Denpasar”

Kepala desa pemecutan kaja bapak I B Putu Sudiartha. ,menyebut sangat berterima kasih atas informasi kamtibmas yang diberikan oleh Sat Binmas polresta Denpasar yang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Denpasar.

Kepala Satuan Binmas Polresta Denpasar AKP Ayu Nyoman Suastini,SH. menambahkan kemitraan personil dilapangan harus selalu ditingkatkan ditengah aktivitas masyarakat guna terciptanya suasana kamtibmas aman dan tertib di wilayah hukum Polresta Denpasar. (Dps12)

Check Also

Pengamanan Penetapan DPT dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Denpasar

Denpasar, 20 September 2024 – Proses penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta pengundian dan pengumuman …