Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Dialogis Bersama Warga Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Ciptakan Keamanan

Dialogis Bersama Warga Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Ciptakan Keamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai upaya dalam meningkatkan keamanan daerah binaan, personil polsek kutsel secara rutin melaksanakan patroli dn sambangi warga untuk melaksanakan dialogis.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Aiptu I Made Sunarya saat laksanakan patroli dan sambangi warga di Jalan Matsuka, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Rabu (12/08/20) jam 15.41 wita.

Dikatakan Aiptu Sunarya, “Melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak untuk ikut bersama dalam menjaga keamanan.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Kamis (13/08/20) secara rutin personil polsek kutsel melaksanakan patroli, sambang dan dialogis untuk meningkatkan keamanan wilayah daerah binaan.

“Personil secara rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat. Sehingga dapat mengajak masyarakat untuk ikut membangun keamanan wilayah.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …