Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Patroli kawasan wisata, Pam Obvit Sabhara cegah potensi gangguan keamanan

Patroli kawasan wisata, Pam Obvit Sabhara cegah potensi gangguan keamanan

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Patroli Pam Obvit Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada hari ini, Rabu. 12 Agustus 2020 melaksanakan pengawasan kawasan obyek wisata pantai Sanur.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wiratma mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam memelihara situasi kamtibmas sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Kegiatan yang dilakukan merupakan upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas ditengah situasi pandemi dan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona”, ujar Aiptu Wiratma .

Dikonfirmasikan secara terpisah Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan diseputaran jalan Legian merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan keamanan serta memastikan tempat usaha dan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Dengan dilaksankanya pengamanan diseputaran obyek wisata diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …