Minggu , September 22 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara atensi pasar Badung awasi penerapan protokol kesehatan

Satuan Sabhara atensi pasar Badung awasi penerapan protokol kesehatan

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Satuan tugas pencegahan Operasi Aman Nusa Penangangan Covid-19 pada hari ini, Rabu. 12 Agustus 2020 dilaksanakan dipasar Badung Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Rudita mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas dan kedisiplinan masyarakat di tengah adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran virus corona.

Kegiatan kepolisian yang dilakukan merupakan upaya dalam mencegah meningkatnya potensi penyebaran virus corona ditengah pusat kegiatan masyarakat”, ujar Aiptu Rudita.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memastikan penerapan protokol kesehatan dan kedisiplinan masyarakat dalam memutus potensi penyebaran virus corona.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas dan memutus potensi penyebaran virus corona”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara, Sh.Mh.

Check Also

Patroli Skala Besar Polsek Kuta Selatan Cegah Balapan Liar di Malam Minggu Jelang Pilkada

Sabtu malam, 21 September 2024, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli skala besar sebagai langkah antisipasi …