Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Satuan Sabhara atenai pasar Bualu berikan rasa aman kepada masyarakat

Satuan Sabhara atenai pasar Bualu berikan rasa aman kepada masyarakat

Polda Bali-Satuan Sabharaa Polresta Denpasar
Memberikan rasa aman dilakukan dengan mengetesi kegiatan pedagang dan parkir kendaraan masyarakat.

Aiptu Ida Bagus Wisnu Darma mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan dengan disertai menyampaikan pesan pesan kamtibmas bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat.

Pelaksanaan pengamanan bertujuan untuk menjaga keamanan kegiatan pasar pagi”, ungkap Aiptu Wisnu Darma saat ditemui dipasar desa adat Bualu, Rabu. 12 Agustus 2020 dini hari.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara Sh.Mh secara terpisah menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil Satuan Sabhara dengan melaksanakan pengawasan kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepolisian yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelangsungan kegiatan pasar.

“Kegiatan pengamanan pasar merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh.

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …