Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Amankan Giat Masyarakat Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Kamtibmas Wilayah

Amankan Giat Masyarakat Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Kamtibmas Wilayah

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Personil Polsek Kutsel turun ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan masyarakat, guna memastikan tidak adanya gangguan kamtibmas yang dapat mengancam kelancaran kegiatan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Aiptu Drs. I Made Raka Karya saat laksanakan pengamanan kegiatan keagamaan di Catus Pata Jimbaran, Kuta Selatan, Selasa (11/08/20) jam 07.00 wita.

Dikatakan Aiptu Raka Karya “Sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, kami melaksanakan pengamanan dengan harapan pelaksanaan giat masyarakat berjalan aman dan lancar.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Rabu (12/08/20) personil polsek kutsel selalu siap memberikan rasa aman bagi masyarakat kapanpun dan dimanapun.

“Pelaksanaan pengamanan ini terus dilaksanakan guna memberikan jaminan keamanan sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadahnya dengan baik dan lancar.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …