Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Hujan Tidak Menjadi Halangan Satlantas Polresta Denpasar Memberikan Pelayanan Pengguna Jalan

Hujan Tidak Menjadi Halangan Satlantas Polresta Denpasar Memberikan Pelayanan Pengguna Jalan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Kesatuan Lalulintas- Guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan bagi pengguna jalan dalam berlalulintas, hujan tidak menjadi halangan bagi Satlantas Polresta Denpasar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Pagi ini, Selasa (11/8) jam 07.00 wita di simpang jalan Gatot Subroto dan jalan Kebo Iwa, personil patroli Satlantas Polresta Denpasar, Aiptu Kadek Arka melakukan pengaturan lalin mencegah kemacetan imbas kepadatan arus lalulintas jam kerja pegawai dan karyawan.

“Melakukan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan karena arus lalulintas sudah mulai meningkat,”kata Aiptu Kadek Arka saat ditemui.

Dibenarkan Kepala Kesatuan Lalulintas Polresta Denpasar mengatakan,”Pengaturan lalin merupakan kegiatan rutin kita dalam memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat pengguna jalan dalam berlalulintas walaupun cuaca tidak mendukung seperti saat ini,”jelas AKP Adi Sulistyo Utomo, S.I.K saat dikonfirmasi.

Semoga kehadiran personil kami di tengah cuaca sedang hujan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam aktivitasnya,”harap Kasat Lantas Polresta Denpasar. (BT23)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …