Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Jaga Situasi Damai Anggota Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Pengamanan Ibadah Umat Kristiani

Jaga Situasi Damai Anggota Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Pengamanan Ibadah Umat Kristiani

Jaga Situasi Damai Anggota Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Pengamanan Ibadah Umat Kristiani

Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Denpasar Barat.

Guna memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah dilakukan pengamanan.

Anggota Sabhara Polsek Denbar, Polresta Denpasar, Aiptu Imam Pangayoman dengan menggunakan APD dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru melakukan pengamanan persembahyangan di Gereja Sidang Jemaat Allah Syalom di Jln. Teuku Umar Barat no. 10c Denpasar Barat, jemaat yang hadir sekitar 50 orang dengan menjalankan protokol kesehatan dipimpin Pdt. Zakaria, pada hari Minggu (09/08/2020) pukul 08.30 wita.

“Kami beri pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi damai kepada umat yang sedang melaksanakan ibadah,” kata Aiptu Imam.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Anggota Polsek Denbar melakukan pengamanan dalam rangka persembahyangan umat Kristiani agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai,” ucapnya. (BAR 33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …