Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Patroli Ke Areal New Klapa Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialog Dengan Security

Patroli Ke Areal New Klapa Kapospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialog Dengan Security

Polda Bali – Polresta Denpasar -Polsek Kuta Selatan

Kapospol Ungasan melakukan kunjungan sambil berdialog kepada stfa dan karyawan Klapa BPG (Bali Pecatu Graha) sembari berikan pesan pesan kamtibmas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapospol Ungasan, Aiptu I Made Sunarya, melaksanakan patroli diseputaran Areal BPG khususnya areal Klapa bantu pemeriksaan dan dialogis dengan petugas keamanan yang bertugas serta pemantau kegiatan serta selalu laksanakan protokol kesehatan di seputaran kawasan wisata. Selasa(11/8/20) pukul 10.30 wita

“kunjungan kali ini terkait dengan adanya aktivitas pariwisata di Kalpa Bali Pecatu Graha agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan nyaman serta sesuai dengan protokol kesehatan” imbuhnya.

Menurut Made Sunarya mengatakan menyampaian himbaun mengenai melyani tamu harus sesuai dengan SOP serta tidak mengesampingkan kewaspadaan terhadapa pelaku tindak pidana di seputaran Kawasan Klapa,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan ” Kegiatan sambang Pospol ke wilayah yang dianggap rawan dan obyek pariwisata harus tetap dilakukan bila perlu ditingkatkan guna menjamin kemanan dan ketertiban di kawasan pariwisata” imbuh Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Pengamanan Penetapan DPT dan Pengumuman Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Denpasar

Denpasar, 20 September 2024 – Proses penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta pengundian dan pengumuman …