Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pengawasan Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar Saat Dampingi Anggotanya Yang Sedang Melaksanakan PH Pagi

Pengawasan Waka Polsek Kutsel Polresta Denpasar Saat Dampingi Anggotanya Yang Sedang Melaksanakan PH Pagi

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pejalan kaki, Waka Polsek Kutsel, melakukan pengawasan kepada personil yang bertugas di jalan raya.

Hal itu diungkapkan oleh Waka Polsek Kuta Selatan (Kutsel), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Ajun Komisari Polisi Yahya, S.H., bersama Aiptu I Made Sunarya, saat melaksanakan Pengaturan dan Pelayanan saat PH pagi , di Simpang PDAM ampial Kuta Selatan Badung. Selasa, (11/8/20), jam 06.40 Wita.

Sembari Kontrol menempati PH di Simpang PDAM Kampial, Kami juga melalukan pemantauan arus lalu lintas melakukan panarikan dan antesi masyarakat yagn menyebrang.

“Kami selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melaksanakan tugas di lapangan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas,” kata Yahya.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Memberi pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban seluruh personil Polri, dimanapun berada, sebagai wujud nyata keberadaan anggota, Polsek Kutsel dalam memberikan pelayanan, kepada masyarakat, ungkap Kapolsek AKP Yusak Agustinus. (KS33)

Check Also

Pengamanan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2024 di Kabupaten Badung Berjalan Kondusif

Pada hari Jumat, 20 September 2024, pukul 08.00 WITA, Polresta Denpasar melalui Satgas Preventif Sub …