Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Atensi Kegiatan Mecaru Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan Protokol Kesehatan

Atensi Kegiatan Mecaru Kapospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Atensi Kegiatan keagamaan dilingkungan tugas dilakukan oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan yang merupakan wilayah Polresta Denpasar, Aiptu Drs I Made Raka Karya. Selasa, (11/8/20) Jam 06.35 wita.

Made Raka Karya saat melaksanakan pengamanan dan atensi Pengaman Kegiatan Mecaru serangkaian piodalan di simpang Ulun Swi Jimbaran Kuta Selatan Badung.

“Kami melakukan pengamanan dan atensi kegiatan pengamanan bersama Pecalang agar pelaksanaan Upacara mecaru berlangsung aman dan lancar, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif serta sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dikonfirmasi lewat sambungan telephone.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, Bhabin turun ke Wilayah Kelurahan Jimbaran untuk pengamanan Upacara mecaru serta atensi semua akrivitas warga terkait dengan protokol kesehatan,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …