Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Rasa Kemanusian Tak Pernah Terhenti Kata Kabag Sumda Polresta Denpasar

Rasa Kemanusian Tak Pernah Terhenti Kata Kabag Sumda Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Disituasi pandemi covid-19 saat sejarang ini, semua terasa terhenti, begitu pula ekonomi masyarakat menurun, Polda Bali sebagai garda terdepan dalam keamanan dan dekat dengan masyarakat, sangat mengerti bagaimana situasi kondisi masayarakat.

Sebagai wujud kepedulian Polda Bali kembali menyalurkan bantuan sembako kepada para Purnawirawan yang terdampak pandemi covid-19.

Senin (10/8/2020) siang di Mapolsek Densel, dipimpin langsung Kabag Sumda Polresta Denpasar Kompol Krisna Dewi didampingi AKP Ni Luh Sri Puspani selaku Kasiwas dan Waka Polsek Densel AKP Putu Diah K. S.H., S.I.K serta seluruh Polwan Polsek Densel menyalurkan bantuan Kapolda Bali kepada para Purnawirawan yang ada di wilayah Polresra Denpasar khususnya di Wilayah Hukum Polsek Densel.

Adapun tujuan kegiatan ini guna meringankan beban serta masyarakat khususnya Purnawirawan dan semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat, Bravo Polri, Bravo Polda Bali

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. selaku tuan rumah di Wilayah Hukum Polsek Densel, menyambut baik kegiatan tersebut sehingga berharap “agar kegiatan ini dapat secara berkesinambungan dilaksanakan terlebih situasi pandemic covid-19 ini kita belum tahu kapan akan berakhir, demi untuk meringankan benab masyarakat,” katanya. (DS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …