Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Atensi Pendaftaran Bantuan Langsung Tunai Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Atensi Pendaftaran Bantuan Langsung Tunai Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat

Akibat pandemi Covid-19 sebagian warga menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) guna meringankan beban ekonomi masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Suka gabung Linmas dengan menggunakan APD atensi pendaftaran pengambilan BLT-DD tahap 4 dari Bank BPD Denpasar kepada masyarakat yang berhak menerima yang nantinya pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 bisa dicairkan selanjutnya berikan himbauan untuk senantiasa patuhi protokol kesehatan, bertempat di kantor Jln. Gajahmada Denpasar, Senin (10/08/2020) jam 08.45 wita.

” Kami senantiasa berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun dalam pelaksanaan pendaftaran BLT-DD di kantor cabang BPD Gajahmada Denpasar”, ucap Suka.

Kapolsek Denbar Polresta Denpasar AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa,” kegiatan apapun yang dilaksanakan masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan harapan dapat menekan penyebaran virus corona atau Covid-19″, ungkapnya. (BAR33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …