Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Kanit Patroli lakukan kontrol pastikan prosedur pengamanan tugas jaga

Kanit Patroli lakukan kontrol pastikan prosedur pengamanan tugas jaga

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Melaksanakan kontrol terhadap pelaksanaan tugas jaga bertujuan untuk memastikan kegiatan sudah sesuai dengan prosedur pengamanan yang berlaku.

Demikian disampaikan oleh kanit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Iptu Wardana saat mengawasi pelaksanaan tugas jaga tahanan pada hari ini, Senin. 10 Agustus 2020 di ruang tahanan mako Polresta Denpasar.

Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas jaga, kegiatan pengawasan akan selalu dilakukan dalam menjamin kelancaran pelaksanaan pengamanan,” ujar Iptu Wardana.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara Sh.Mh bahwa pelaksanaan pengawasan dan pengendalian terhadap kegiatan anggota bertujuan untuk memastikan setiap kegiatan sudah sesuai dengan rencana kegiatan dan memenuhi Standar Operasional Prosedur sehingga dapat meniadakan segala bentuk permasalahan dalam pelaksanaan tugas.

Pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas anggota merupakan bentuk tanggung jawab selaku pimpinan unit”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh.

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …