Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Bersama PKK Bhabin Kelurahan Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Mejejaitan Dalam Rangka Piodalan

Bersama PKK Bhabin Kelurahan Tanjung Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar Atensi Mejejaitan Dalam Rangka Piodalan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan instansi Pemerintahan dilakukan personil bhabinkamtibmas dengan melakukan koordinasi sebelum kegiatan dimulai.

Hal tersebut dikatakan oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Benoa Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Wiranata Brata, SH, saat melakukan koordinasi dengan Ibu ibu PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) kelurahan Tanjung Benoa sesaat sebelum pelaksanaan kegiatan memjejahitan dalam rangka Piodalan di Pura Dalem tanjung benoa Kuta Selatan Badung. Senin(10/8/20) jam 09.10 wita.

“koordinasi dimanfaatkan oleh bhabin untuk meningkatkan komunikasi dengan warga guna terciptaanya situasi kamtibmas yang kondusif sesuai harapan seluruh masyarkat serta semua kegiatan harus sesuia dengan protokol kesehatan,” katanya.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa melakukan sambang / koordinasi dengan instansi lain dalam pelaksanaan tugas merupakan wujud pelayanan prima personil Polsek Kutsel untuk menjalin hubungan baik serta keakraban dengan warga.

“Selalu koordinasi dan jalin hubungan baik dengan instansi lain itu perlu sebagai wujud sinergitas dan integritas personil dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata AKP Yusak Agustinus. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …