Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Jaga Kondusifitas Kawasan Pariwisata Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jalin Komunikasi Dengan Satpam

Jaga Kondusifitas Kawasan Pariwisata Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jalin Komunikasi Dengan Satpam

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga situasi agar tetap kondusif saat berpatroli dilakukan dipimpin oleh Pawas Polsek Kuta Selatan dengan melakukan dialogis untuk menjalin kekerabatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pawas Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda I Made Windu Mertanaya, saat melakukan dialogis dengan security Hotel Sofitel Nusa Dua Kuta Selatan Badung.

“Menyapa serta melakukan dialogis dengan Security Hotel Sofitel Nusa Dua sembari sampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan keamanan wilayah dan situasi akhir akhir ini sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya, Minggu(9/8/20) pukul 21.40 wita.

Disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Senin(10/8/20) pagi, bahwa dengan melakukan pelayanan serta berdialogis dengan masyarakat yang membutuhkan keberadaan Polri untuk menjalin kekerabatan dalam upaya menciptakan situasi kondusif diwilayah Polsek Kuta Selatan.

“Dengan berdialogis diharapkan terjalin kekerabatan personil Polsek Kutsel dengan masyarakat dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …