Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pantau Situasi Di Hotel The Westin Panit Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pengamanan Kegiatan Pariwisata

Pantau Situasi Di Hotel The Westin Panit Shabara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pengamanan Kegiatan Pariwisata

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melakukan pengamanan saat akan adanya suatu kegiatan dilakukan Panit Shabara dengan berkoordinasi dan berdialogis dengan karyawan The Westin Resort Nusa Dua.

Hal tersebut disampaikan oleh Panit Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda I Made Windu Mertanaya, saat melaksanakan pengamanan aktivitaas pariwisata di Hotel The Westin Nusa Dua Kuta Selatan.

“Melakukan pemantauan diareal hotel Westin berkolaborasi dengan satpam Hotel guna menciptakan situasi yang kondusif dan nyaman,” katanya, Minggu(9/8/20) pukul 08.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Minggu(10/8/20) pagi, bahwa melakukan pengamanan serta koordinasi sebelum dimulainya suatu kegiatan bertujuan agar adanya suatu persiapan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Dengan adanya dialogis dan koordinasi yang baik diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi kerawanan sosial yang ada,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …