Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Popsol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ingatkan Pedagang Ikan Agar Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Popsol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ingatkan Pedagang Ikan Agar Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melakukan dialogis dengan pedagang serta memastikan sudah berjalannya himbauan pemerintah terkait dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Artana saat menyambangi pedagang ikan di Pantai Batas Kauh Jimbaran Jimbaran agar tidak hati memakai badan jalan untuk berjualan serta selalu memperhatikan lingkungan sekitar.

“Dilakukan dialogis dengan pedagang ikan untuk membantu menjaga serta memantau situasi kamtibmas di areal serta lingkungan tempat berjualan tersebut supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19,” katanya, Senin(10/8/20) pukul 06.35 wita.

Disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa perlunya dilakukan dialogis dengan pedagang guna memastikan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan sambang kepada pedagang Ikan sehingga anjuran pemerintah terkait dengan adaptasi Kebiasaan Baru dapat berjalan dengan baik dan benar dilapangan,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …