Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pam Giat Masyarakat Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Masyarakat Dialogis

Pam Giat Masyarakat Padal Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Masyarakat Dialogis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga situasi wilayah tetap aman terkendali tanpa adanya gangguan nyata, untuk itu personil polsek kutsel selalu terjun kelapangan melaksanakan pengamanan giat masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasikum Polsek Kutsel Aiptu I Putu Gede Susila selaku Padal Polsek Kutsel saat melaksanakan pengamanan ibadah misa minggu di Gereja Katolik Bunda Maria Segala Bangsa, Puja Mandala, Kuta Selatan, Minggu (09/08/20) jam 08.46 wita.

Dikatakan Aiptu Susila, “Dalam pelaksanaan pengamanan, kami juga menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak bersinergi dalam pengamanan ini.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Senin (10/08/20) menjaga stabilitas keamanan wilayah, personil polsek kutsel terjun langsung untuk mengamankan kegiatan masyarakat.

“Dengan selalu berdialog dengan masyarakat, kita mengajak masyarakat untuk ikut menjadi bagian dalam pengamanan wilayah.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Laksanakan Blue Light Patrol hingga dini hari: Polsek Dentim Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya Selama Bulan Ramadhan, Polsek Denpasar Timur (Dentim) rutin melaksanakan …