Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Ibadah Misa Rutin Bhabin Sidakarya Polsek Densel Polresta Denpasar Tetap Beri Himbauan Prokes

Ibadah Misa Rutin Bhabin Sidakarya Polsek Densel Polresta Denpasar Tetap Beri Himbauan Prokes

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Menjaga keamanan kegiatan Ibadah Misa hari Minggu rutin yang dilaksanakan oleh umat Kristiani di Gereja GRII Panjer.

Hal ini diungkapkan oleh Aiptu I Gede Pantiasa Bhabinkamtibmas Sidakarya Polsek Densel Polresta Denpasar saat melakukan pengamanan areal parkir ketika berlangsung kegiatan Ibadah Misa Gereja di Gereja Kebangunan Kalam Allah Jl. Bedugul Sidakarya, Minggu (9/8/2020) pagi.

“Kegiatan rutin mingguan ini diikuti oleh umat Kristen disamping kami atensi kegitan keagamaan namun kami juga atensi areal parkir agar tidak terjadi pencurian serta selalu mentarankan agar ada untuk cuci tangan atau diediakan handsanitizer sesuai dengan protoklol kesehatan,” jelas Aiptu I Gede Pantiasa.

Disampaikan Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. setelah dikonfirmasi ditempat terpisah melalui sambungan telepon agar melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab.

“Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan namun personel agar benar-benar melakukan pengamanan sehingga setiap kegiatan masyarakatan dapat berjalan aman dan lancar,” Kata Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. (DS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …