Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pawas Polsek Kuta Selatan Antensi Kebakaran Sampah Bersama Petugas Damkar Kab. Badung

Pawas Polsek Kuta Selatan Antensi Kebakaran Sampah Bersama Petugas Damkar Kab. Badung

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Pawas Polsek Kutsel atensi kebakaran sampah di dekat Hotel Amanusa di daerah taman Sari Tanjung Benoa Kuta Selatan Badung Bali.

Diungkapkan olek Pawas Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Ipda I Made Windu Mertanaya, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar saat membantu memadamkan api akibat dari kebakaran sampah di Jalan taman Sari Banjar Kerta PAscima tanjung Benoa Kuta Selatan bersama Shabara dan warga agar api tidak meluas ke pemukiman warga. Sabtu(8/8/20) jam 16.35 wita.

Dibantu warga sekitar dengan alat seadanya pawas memadamkan api yang melahap sampah sehingga tidak merambat ke pemukiman warga.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Minggu(9/8/20) pagi, saat dihubungi melalui saluran telepone mengatakan “setelah mendapatkan telp dari Bhabin saya langsung berkoordinasi dengan warga sekitar guna penanganan awal kebakaran semak semak” cetus Kapolsek.

Dalam kesempatan ini nihil adanya korban jiwa atau kerugian materiil yang berarti setelah dilakukan upaya pemadaman. (KS33)

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …