Sabtu , September 21 2024
Home / Uncategorized / Pertebal pengamanan, Satuan Sabhara pastikan keamanan ruang tahanan

Pertebal pengamanan, Satuan Sabhara pastikan keamanan ruang tahanan

Polda Bali Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Keamanan ruang tahanan menjadi atensi penuh pihak kepolisian dalam meniadakan segala bentuk potensi kerawanan terhadap ancaman keamanan.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada dini hari tadi, Minggu. 9 Agustus 2020 diruang tahanan mako Polresta Denpasar.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Kanit Patroli Satuan Sabhara, Iptu Wardana menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan meniadakan segala bentuk potensi kerawanan yang dapat membahayakan para tahanan yang ada didalam sel.

Pengamanan ruang tahanan dilakukan sebagai upaya dalam menjamin keamanan para tahanan yang berbeda didalam sel”, ujar Iptu Wardana.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara Sh.Mh bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk tanggung jawab dan keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan.

Pengamanan ruang tahanan merupakan wujud tanggung jawab dalam meniadakan segala bentuk potensi kerawanan”, jelas Kompol I Gusti Putu Sudara Sh.Mh. .

Check Also

Sat Polairud Polresta Denpasar Gelar Patroli dan Dialogis dengan Security di Kawasan Pantai ITDC Nusa Dua

Denpasar, Jumat, 20 September 2024 – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pesisir, …